Wajah Baru Polisi Ibukota

Entah untuk maksud apa (yang pasti untuk maksud yang positif), polisi Indonesia di Jakarta menggunakan alat transportasi baru dalam bertugas. Jenis transportasi yang mereka gunakan ialah roller-skate / in-line skate dan sepeda kayuh. Hmmmm………… usaha yang bagus untuk penghematan pengeluaran negara. Lagian menurut saya, program itu sangat bagus. Selain bisa olah raga sambil kerja, hal semacam ini bisa mengurangi efek rumah kaca yang sangat dirasakan di ibukota tercinta kita.

Hidup Pak Polisi, salut buat semangat kalian !!!!!

Harapan saya, semoga para penjahat, jambret, rampok, copet dan para pelaku kejahatan lainnya dapat mencontoh tindakan para penegak hukum kita ini. Jadi saat kejar – kejaran nanti tidak akan ada yang curang dengan menggunakan kendaraan bermotor……….:)

sumber gambar :

http://kaskus.us/showthread.php?t=927868

One Response to “Wajah Baru Polisi Ibukota”

  1. Sekarang kan dah gak nampak tuh pak polisi make sepatu roda, gmn kalo sepatu roda nya dijual aja ke aku (dengan harga yg miring tentunya), bisa tak pake olahraga di hari sabtu-minggu … Pak polisi ada yang tertarik lego sepatu nya ke aku?? minat nih serius …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: