Hacker’s Love Letter

Akhirnya gw nemuin puisi yang selama ini gw cari(karena pernah dapet tapi filenya hilang). Puisi khas seorang IT. Dibaca ya….

Yang berkenan harap mengisi comment….

————————————————————————-

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu
untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan
saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping
di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga
membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection
Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo
di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat
aku?. apa aku harus pasang backdor “Remote Connect-Back Shell”jadi
aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana
seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq
untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch n pacth terus,
aku akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi
firewallmu aku akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu
” The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!”
aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang
hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata “You dont have permission to access it” untuk aku,
kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack jangan ah….! kamu
harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, …?

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!
Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku
sudah terinfeksi virus yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang
dapat menangkalnya selain …kamu.

taken from :

http://kaskus.us/showthread.php?t=956144

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: