Bagai Rajawali

Malam ini, sambil nulis blog, aku dengerin lagu – lagunya om Franky Sihombing. Trus, waktu nyampe ke lagu ini (Bagai Rajawali >> Healing Worship 2) aku berhenti sejenak…bukan karena capek atau ngantuk, tapi aku terkesima dengan kata – kata di lagu ini. Ini dikarenakan kata – kata dalam lagu ini bener – bener memberi harapan baru bagi hidupku. Memampukan aku untuk bangkit lagi karena “AKU PERCAYA SAAT KU BERSAMA DIA
TIADA YANG MUSTAHIL BAGI DIA”

Lagunya :

HANYA KEPADA-NYA KU ‘KAN BERLARI
DI SAAT KU BIMBANG DALAM HIDUPKU
YANG AKU PERCAYA DALAM HADIRAT-NYA
ADA KEKUATAN YANG BARU

WALAU KU MELANGKAH DALAM TEKANAN
BADAI PENCOBAAN DATANG MENGHADANG
YANG AKU PERCAYA DALAM HADIRAT-NYA
ADA KEKUATAN YANG BARU

REFF :

KU KAN TERBANG TINGGI BAGAI RAJAWALI
DI ATAS SEGALA PERSOALAN HIDUPKU
DAN AKU PERCAYA SAAT KU BERSAMA DIA
TIADA YANG MUSTAHIL BAGI DIA

Leave a Reply

