(sedang) Menuju Terang

Gelap….serius !!!! , gelap di depan sana
Aku tidak bisa memandang apapun di depan sana
Aku tak mencium apapun, mendengar apapun atau menyentuh apapun
Yang kutatap hanya….Kosong
ya…Kosong dan gelap….

Tiba – tiba aku tak tahu siapa diriku
Untuk apa aku hidup ?
Kemana arahku ?
Aku menangis…..
Aku tidak sedang terluka
Namun aku sedang kebingungan
Kemana aku akan pergi….
Rasanya sudah ribuan langkah aku berjalan
Namun aku seperti diam di tempat…

Aku terdiam sejenak…
Memikirkan apa yang akan aku lakukan
Dan disaat itu tiba – tiba…..
Sebuah titik terang, putih, berkilauan ada di atasku
Entah ribuan mil di atasku…aku tidak terlalu jelas melihatnya
“Inikah harapan itu ???” pikirku..

Titik itu semakin membesar dan membesar
Hingga aku melihat wujudnya…cahaya penuh keagungan dari puncak mulia
Terdengar sebuah permintaan sederhana “Bolehkah Aku berjalan bersamamu ?”
Tanpa pikir panjang aku menyetujui permintaan-Nya (kalian tahu kan, aku butuh teman dalam kebingunganku)

Sekejap, cahaya itu hilang…dan…gelap lagi…
Namun yang berbeda ialah, ketika aku berjalan, terdengar suara langkah kaki di sekitarku
Kadang disampingku…kadang di depan atau di belakangku
Aku tahu…Dia yang mengetahui tujuanku melangkah…
Yah……aku hanya pasrah saja….
Lebih hebatnya, Dia menggandeng tanganku, kadang menggendong aku, namun tak jarang pula Ia mengajakku berlari bersama-Nya

Aku tahu aku masih dalam gelap…
Namun bersama-Nya, aku yakin aku sedang melangkah menuju Terang….

Narasumber :

Pengalaman pribadi saya (hehehehhehehehe….thankz GOD !!!!)

Leave a Reply

