Kuatir

Kuatir memang menjadi bagian dari kehidupan manusia. Mengapa ? Karena kita tidak mengetahui dengan pasti segala sesuatu yang ada di depan kita. Banyak hal – hal yang sudah terjadi, pahit manisnya hidup ini yang membuat kita merasa tidak ada kepastian yang jelas tentang hidup kita dimasa mendatang. Renungan ini bukan berbicara tentang tidak adanya visi dalam hidup kita. Visi tetap ada, namun, seiring berjalannya waktu, kita merasa sulit untuk mencapai visi kita. Itu dikarenakan banyak hal yang terjadi yang meembuat kita kuatir, cemas dan bahkan melupakan kekuatan Tuhan yang sudah diberikan kepada kita.

Firman-Nya : “Siapakah di antara kamu yang karena kekuatirannya dapat menambahkan sehasta saja pada jalan hidupnya?” (Matius 6 : 27).

Mengalami kekuatiran merupakan pilihan dalam hidup kita. Dan kita harus tahu bahwa rasa kuatir itu tidak menambahkan apa – apa dalam hidup kita kecuali perasaan negatif tentang masa depan kita. Maka, sudah saatnya kita mulai menanggalkan  rasa kuatir kita. Percayalah, segalanya sudah disediakan oleh Tuhan bagi orang – orang yang percaya kepada-Nya. Tuhan memberkati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: