Kisah yang luar biasa

Friend….

Tadi siang waktu lagi buka – buka Kaskus n baca – baca di bagian Heart to Heart, aku nemuin sebuah kisah yang judulnya “Kurelakan dia pergi”. Pertama sih aku ga terlalu peduli ama thraed itu. Tapi waktu aku liat ternyata thread itu bintangnya enam, maka aku jadi penasaran n coba – coba buat baca thread itu. Nah, waktu aku baca…….

GILAAAAAAAAAAAAA…………

Aku terperangah bacanya….

mulai dari page 1 n aku hanya kuat baca ampe page 4 aja coz mataku sakit gara – gara kelamaan liat monitor. Ceritanya tuh complicated banget.

Saranku tuh kalian baca ndiri aja, ntar rasain gimana campur aduknya perasaan kalian waktu baca kisah itu. Catatan, kisah itu nyata lho !!!!!!!!!!!!!

Bagi yang ingin membuktikan, silahkan Click Disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: