Sebuah Karya

Barusan aku posting di forum UKDW sebuah tulisan yang mungkin akan menimbulkan kontroversi maupun inspirasi tentang sebuah kerinduan terhadap seseorang. Tulisanku itu tercipta karena rasa kantuk yang tak tertahankan, khayalan tingkat tinggi tentang sebuah kerinduan. Lagian, aku memang lagi kangen untuk ketemu ama seseorang yang sudah lama gak aku liat. berikut ini tulisan yang saya posting di forum..

Untuk seseorang yang ada entah dimana sekarang…
sampai hari ini….hatiku masih terpaut padamu…
ingin rasanya mengungkapkan kegilaan karenamu…
namun tak sampai kata ini terangkai, kau selalu menghilang…
apakah memang kenyataan yang membuat aku dan kamu terpisah akan selamanya begini…
mungkin ya, mungkin juga tidak…

sorry, aku memang sedang berusaha mendiamkan perasaanku darimu..
menyembunyikan hasrat tuk mengenal dirimu…
berpaling dan menyangkal dari setiap mimpi tentang dirimu
menepis jauh setiap titik kerinduan terhadap kamu…

aku menuliskan setiap ungkapan sayangku di seluruh relung hati ini..
berharap suatu saat kau akan sanggup mengerti apa yang ku maksud..
huh, melihat bintang malam ini…
atau tetesan lembut rintik air hujan..
membuat aku terkesan…
dan bahagia sejenak..
seolah aku telah memiliki dirimu…

jika suatu saat aku sudah menemukanmu…
aku akan mengatakan bahwa sesungguhnya aku telah lama mengharapkanmu…
hanya itu yang perlu kamu tahu…
(karena mungkin kau tak disini)…

Leave a Reply

