He will fulfill what He has planned for me

Sedang merasa bimbang untuk melangkah ? atau malah sedang berhenti ditengah jalan ? Atau…berpikir untuk menyerah dalam hidupmu ? Friend, saya pun pernah mengalami saat – saat seperti itu. Mulai berpikir untuk menyerah dengan kuliah dengan dalih, “Ini bukan jalanku”. Memang kata – kata seperti itulah yang sering kali ada dalam pikiran kita ketika kita sedang buntu dengan hidup kita.

Namun Firman Tuhan mengatakan demikian, Ayub 23 : 14, Karena Ia akan menyelesaikan apa yang ditetapkan atasku, dan banyak lagi hal yang serupa itu dimaksudkan-Nya.“.

Memang kita memiliki kemampuan yang terbatas untuk menyelesaikan setiap tugas dan tanggung jawab yang Tuhan berikan dalam hidup kita. Namun, jika kita melihat kembali ayat diatas, maka kita akan mengetahui siapa yang memberikan tugas dan tanggung jawab itu, siapa yang sanggup membantu kita dan untuk siapa kita mengerjakan segala sesuatunya. Milikilah keyakinan bahwa kitqa mampu menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawab yang ada ketika kita bersama Allah.

Tidak ada kata menyerah dalm “kamusnya” Allah. Jika ada, maka Ia tidak akan mengutus Putranya Yang Tunggal untuk menebus dosa umat manusia. Maka, jangan menyerah dalam hidupmu. Ingat, Tuhan akan menyelesaikan segalanya asalkan kita tetap mau berjuang dan mengusahakan yang terbaik untuk hidup kita.

God Bless you…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: