Sampai Batas Waktu

Beberapa waktu lalu waktu aku lagi ngebahas album GMB yang baru ama ade’ku, aku bilang dari album itu yang the best tuh yang lagu “Esok kan Kujelang” tapi ade’ku bilang kalo yang the best tuh “Sampai Batas Waktu”. Aku pikir lagu itu biasa aja (karena emang yang sering aku dengerin cuman Stand Out dan Esok kan Ku jelang aja). Nah, pagi ini setelah aku mandi, aku dengerin lagu yang dimaksud ade’ku itu. Ternyata lagu itu emang luar biasa banget. Awalnya sih biasa aja. Tapi pas masuk tengah – tengah, lagunya mulai keren banget. Ada Choir alunan stringnya Joseph S Djafar emang keren banget. Lyricnya pun membangun banget. Intinya ialah Tuhan adalah tempat perlindungan yang abadi.

Tatkala gelap mencekam hidupku
Kurasa aman dalamMu
Kubawa hatiku
Ombak yang menderu tak membuat galau hatiku
Ku tahu
Ku selalu mengandalkanMu

Reff:
Ku ingin lebih mengenal pribadiMu
Jiwaku berseru
Hanya kepadaMu
Segala kerinduan hasrat jiwaku
Ku s’rahkan padaMu
Sampai batas waktu
Kaulah satu

Leave a Reply

