So….dia menari….

hufff…..
siang ini dengerin lagu yang kemaren malem dikasih ama si Tyan…lagunya Josh Groban yang judulnya “so she dance”…tiba – tiba aku jadi teringat masa – masa itu. Waktu itu aku melihat pertama kali dia menari, dengan penuh semangat didepan banyak orang yang berjubel untuk melihat suatu pertandingan olahraga. Saat itu mataku dan hatiku terpaut padanya, menganggapnya sebagai seorang bidadari yang selama ini kucari dalam hidupku.
Bukannya aku kemudian tak berjuang untuk dekat dengannya, aku berjuang !! Aku berusaha nampak kelihatan berharga dimatanya, berusaha untuk menjadi satu – satunya laki – laki yang membuat dia nyaman dan bahagia….sampai suatu saat karena kebodohanku, aku terlalu cepat mengutarakan maksud hatiku, membuat dia tidak lagi nyaman berada di dekatku….

singkat cerita….

Aku kuliah di Jogja….tapi tidak bisa melupakan dia, sedikitpun tidak…
Aku berusaha untuk terus mengingat dia dan terus berharap sembari berdoa…suatu saaat nanti aku bertemu dengannya dan bisa bersikap lebih dewasa…..
3 Tahun…..
perasaan tertanam….
hingga akhirnya aku tahu kau memilih menitipkan hatimu kepada orang lain….
buatku….itu lebih baik…..
lebih baik sekarang…dan akan lebih baik…..
mengetahui kamu telah memilih hati yang lain…..
(1000 jempol untukmu !!!)

so she dance….
membangkitkan memoriku tentangmu….

thanks…

So she dances
In and out of the crowd like a glance
This romance is
From afar calling me silently

I can’t keep on watching forever
And I’m givin’ up this view just to tell her

Leave a Reply

