My KING

belajar menyadari bahwa Kaulah Rajaku..
menemani setiap hari kelabu
berlari bersama saat hari indah penuh pelangi
Kau Raja yang rendah hati…
tak sombong ketika ku memanggil-Mu Bapa..
tak menyangkal bial ku memanggilmu Batu Karang Yang Teguh…
Kau Raja Maha mengerti…
Kau Raja Maha peduli…
aku tak mengerti cara-Mu mengasihiku…
memandangku dari sudut pandang yang berbeda…
Kau mengasihiku lebih daripada yang orang lain berikan…

belajar menyadari bahwa Kaulah Rajaku..

tulisan ini tribute to Jesus
entah apa yang ada dalam pikiranku saat aku menulis note ini…
aku cuman mo nulis tulisan ini buat KAMU…
Raja dalam hidupku…
silahkan bertindak semau-MU
aku menyerah…..
aku berserah….

Leave a Reply

