Berasa Mati (rasa)

Ga tau neh…
berasa hari ini mati rasa…
seharian stagnasi didepan monitor, menikmati indahnya status teman – temanku yang di FB..
chat dengan para sahabat lewat DIGSBY yang 3 hari lalu aku download, berasah mati rasa aku. Biasanya bisa bertegur sapa dengan Sang Bapa lewat ucapan lirih doa – doa, atau dengan lantang suara menyanyikan lagu “Hosanna”….tapi hari ini, enggak…..
kenapa ya dengan diriku ini, apa aku terlalu kejam, hingga aku tak menggubris suara hatiku yang berkata : doa, berjuang, jangan menyerah !!!

“Ah….mbohlah”, kataku. Aku memang tak setaat itu kali ini.
tiba – tiab duniaku jadi suram, tak kudengar lagi suara Firman menyapaku lewat radio tadi malam. Yang kulakukan hanya tinggal di kontrakan teman, mencicipi setetes chivas, ngobrol sana – sini, liat acara di RCTI…
trus pulang….

malam ini pukul 00.30 waktu aku nulis note ini…..
berasa mati rasa aku, cuman bilang pada-NYA “ada apa denganku !!!”…
aku berharap, setelah kubuka mata esok hari, ada kekuatan baru memulihkanku. Dasar !!!! jebakan hopeless ini membuat aku stagnasi, kehilangan energi dan berasa mati !!!
jenuh aku !!!!

sekarang……
Tidurlah aku ….
-_-

Leave a Reply

