SEMANGADH !!! (agak alay dikit)

“Semangat !!” adalah satu kata yang sering digunakan oleh semua orang ketika mereka melihat kelesuan yang terjadi pada orang – orang disekitar mereka. Tujuan kata ini untuk memotivasi agar terus maksimal dan pantang menyerah dalam melakukan segala sesuatu. Ketika mendengar kata “semangat” ini, aku jadi ingat ayat yang dismsin Om Jon ke aku waktu hari ultahku yang lalu. Ayatnya di Galatia 6 : 9Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.

Kalimat “jika kita tidak menjadi lemah” ialah syarat agar kita menuai perbuatan baik yang kita kita lakukan. Dengan kata lain, kalimat ini menyuruh kita untuk tetap bersemangat dalam melakukan segala tindakan baik kita. Apapun itu tanpa terkecuali. Semangat akan membawa perubahan besar dalam hidup kita. Kita cenderung menjadi lebih optimis dan terarah. Semangat adalah spirit yang dibutuhkan oleh semua orang.

So, bersemangatlah dalam menghadapi hari ini. temukan kebaikan – kebaikan dalam setiap masalah yang kita hadapi. Belajar bersandar kepada Tuhan dan hidup bergantung pada-Nya. Tuhan memberkati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: