Malam ini

huahhhheeemmmmm…
itulah bunyi yang keluar dari mulutku ketika rasa kantuk malam ini sudah tidak tertahankan lagi..
perlahan mataku mulai berat…aku melihat di atas kasur yang tak berseprei, tampak tumpukan pakaian yang telah disetrika tadi masih tersusun rapi diatasnya…
Perlahan aku memasukkan pakaian tadi dim lemari pakaianku. Sambil, setelah itu aku sedikit menyapu tempat tidurku dari debu yang mungkin seharian tadi melekat rekat di kasurku. Aku mencoba membayangkan hari berseri tanpa perih esok hari.
Mulai kuraih sarung tua biru kotak – kotak yang sudah meulai menganga robek disampingnya. Kadang sarung itu membuat kakiku kedinginan gara – gara sobekannya. “Ah, gak masalah. Toh mimpiku takkan mudah robek seperti sarung tua ini”, jawabku.

Aku, masih duduk disini. berhadapan dengan komputer dan monitor yang menyala. Membawaku untuk ber-selancar ria didunia tanpa batas. Tanpa batas ? ada batasannya kok. Coba kau cabut colokan listrik atau kabel LAN yang menancap rapi di HUB luar kamarku, pasti mati !! hahahahaha….Tanpa batas ? ada lah !!

Kembali aku melirik tempat tidurku, ngantuk aku. Ya sudah, aku tidur dulu. Setelah ini aku keluar dari Facebook. Kumatikan komputerku, dan aku akan mnyapa Sang Pencipta dengan doa – doa yang sederhana. Terlalu sederhana bahkan. Atau….entahlah, aku akan menyapa-Nya…
Kuharap mimpi malam ini indah. Bukan mimpi dikejar mahkluk jadi – jadian ataupun mimpi jatuh kedalam jurang yang dalam. Aku ingin mimpi, terbang, tinggi…..Aku ingin mimpi berlari kedepan, tanpa menoleh kebelakang. Aku ingin mimpi…ya, mimpi….mimpi adalah kenangan saat aku tidur….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: