Caleg…oh….caleg…..

Sebenarnya kalo bahas tentang caleg sudah terlambat. Hari ini pun merupakan kampanye terakhir tingkat legislatif. Tapi mau gimana lagi, aku dah terlalu risih dengan tingkah laku para caleg yang melakukan ajang narsis dan “baik mendadak” saat kampanye dilakukan. Apalagi ketika kita melihat pada pohon – pohon di pinggir jalan dan papan – papan reklame serta spanduk – spanduk di sepanjang jalan raya, kita akan melihat bagaimana mereka memajang foto terbaik mereka yang kadang tanpa disertai visi dan misi yang mereka bawa. Hal ini sangat ironis, mengingat mereka nantinya mereka akan menjadi wakil rakyat yang membawa aspirasi rakyat (yang tentunya juga bukan aspirasi dan kepentingan partai mereka saja). Bukan hanya itu saja, mereka juga kadang menggunakan foto – foto orang terkenal lainnya untuk lebih mempopulerkan diri mereka. Seperti yang pernah aku liat dari salah satu situs forum terbesar di Indonesia, ada yang memajang foto mereka dengan foto Presiden Obama, ada juga yang memajang foto David Beckham dan masih banyak yang lainnya. “Aih….mereka pada sakit apa ya ??”, begitu ujarku waktu melihat ajang narsis yang berlebihan itu.

Saya sudah sangat risih dengan PEMILU periode ini. Untung nanti saat PILPRES dan WAPRES, calonnya tidak sebanyak para CALEG itu. Saya sangat mengharapkan hal tentang ketertiban pemasangan iklan kampanye dapat menjadi koreksi oleh KPU yang notabene bertindak sebagai pengawas PEMILU. Semoga di tahun – tahun mendatang, PEMILU akan lebih kondusif dan tertib.

Saya, mewakili suara rakyat – rakyat yang tidak tahu apa – apa tentang para caleg selain wajah dan kenarsisan mereka !!!

MERDEKA !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: