Saya Mengoceh

Saya mengoceh menceritakan sedikit hal tentang penulis blog in (dalam hal ini ya saya). Biar yang pada nge-baca tulisan – tulisan yang ada di blog ini pada sedikit mengenal aku lah, paling ga nyapa aku waktu ketemu di jalan. Hehehehehehhee….

Banyak orang ngomong kalo aku tuh orangnya tinggi (emang faktanya gitu….), kurus (makanya, sering2 traktirin aku lah..), n orang pada bilang kalo sikapku tuh dingin (emangnya aku kulkas po ????). Tapi itu kan kata orang tentang diriku…yang kupegang ialah “Bukan apa yang dilihat manusia yang dilihat Allah, manusia melihat apa yang di depan mata, tetapi Tuhan melihat hati. ”

Untuk fisik, puji Tuhan, aku dianugrahkan fisik yang utuh tanpa kekurangan suatu apapun. Oya, aku cowok lho !! Dilahirkan dari seorang ibu yang luar biasa, didik oleh ayah yang sangat mengagumkan dan dipercayakan seorang adik yang cantik. Tentang talenta saya, saya suka semua hal yang berhubungan dengan kesenian terutama yang behubungan dengan musik. Sekarang ini saya sedang menjalani pendidikan di Sistem Informasi UKDW jojga, melayani di GSJA Bintang Fajar Surakarta dan PMK Teknik UKDW, Kerja di Koran Kampus UKDW dan menjadi salah satu pengurus di SI MUSIC : InCuBe.

Untuk hobi, saya sangat suka bermain, mendengarkan dan berkarya dengan musik. Bagi saya, musik seperti sebuah nyawa kedua yang Tuhan titipkan untuk saya “hidupkan” dalam hidup saya. Hobi lainnya ialah nulis di blog (apalgi untuk tulisan – tulisan yang berbau rohani….), YM an, desain pake Corel, editing foto pake Photoshop, Touring (kalo ada duitnya…) dan mancing (melatih kesabaran neh…)

Kalo kamu lagi “jalan – jalan” ato nge-buka Facebook, Search aja dengan email : y7else@yahoo.com (kalo mo add YM saya, gunakan e-mail ini juga), ntar kamu add aku ya… Jangan lupa kasih comment pada setiap tulisan di blog ini yang anda baca. Setiap komentar anda akan menambah inspirasi dan semangat saya untuk terus menghasilkan tulisan – tulisan yang lebih berkualitas.

Yang terakhir namun yang terpenting…Thanks buat Jesus Christ yang sudah mengangkatku dari lembah kekelaman, mengubah ratapanku menjadi tari – tarian dan menganugrahkan talenta, hikmat dan kebijaksanaan untuk terus berjuang dan berkarya. Lord, without You i’m nothing….

%d bloggers like this: